Chelsea tahan imbang Liverpool

London , Stamford Bridge terjadi pertemuan 2 team EPL(english premier league)pada Liga Champions. Pertandingan sangat berlangsung seru dan terjadi hujan Gol. Pada menit ke 19″ Fabio.A mencetak gol pertama bagi Liverpool dan pada menit ke 28″ Liverpool mendapatkan tendangan pinalty, pinalty yang diambil oleh Xabi.A dapat dituntaskan menjadi gol , skor 2-0. Babak pertama berakhir 2-0.
Pada babak ke 2 tepatnya menit ke 51″ Drogba berhasail mencetak gol, enam menit setelah itu Rodrigo mencetak gol ke 2 untuk Chelsea. Setelah itu pada menit ke 76″ Gol ke tiga terjadi lewat F.Lampard kedudukan berubah 3-1. Lima menit setelah itu terjadi gol lewat L.Leiva dan asetelah itu Kuyt mencetak gol ke empat. F.Lampard mencetak gol keduanya pada menit ke 89″.
Sampai peluit akhir dibunyikan skor 4-4 , dan menjadikan Chelsea lolos ke semi final Liga Champions dengan agregat 7-5. Karena Chelsea dapat mengalahkan Liverpool 3-1 di kandang Liverpool atau di publik Anfield. Chelsea akan bertemu Barcelona di semi final.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: