Iniesta imbangkan BARCA, BARCELONA ke ROMA

HERo es

HERo es

Liga Champions Eropa Semi final menemukan BARCELONA dengan Chelsea. Pada leg I yang di lakukan di Estadio Camp Nou , hasil aseri 0-0 menjadi hasil akhir. Dan pada Leg II yang berlangsung dini hari (7/5) di Stamford Bridge- London (kandang Chelsea), Barcelona dapat menahan imbang dengan skor 1-1 dan melaju ke Final Liga Champions karena unggul agregat gol di kandang lawan.
Pertandingan yang berlangsung sangat dramatis, Pada babak pertama menit ke 9′ Chelsea langsung mengebrak pertahanan Barca , Essien dapat mencetak gol indah dari luar kotak pinalti dan ada peluang – peluang terjadi pada kedua kubu. Drogba mendapatkan peluang tetepi masih dapat tertangkis oleh kaki V.Valdes, menit ke 30′ kartu kuning dijatuhkan pada Daniel Alves. Babak pertama berakhiran 1-0.
Pada babak ke dua, pertandingan memanas, Barca menyerang tetapi belum menemui titik terang karna bola tak menagarah langsung pada gawqang Cech. Dan pada menit ke 66′ Barcelona harus bermain dengan 10 orang setelah Abidal mendapatkan kartu merah pada saat duet dengan pemain Chelsea. menit ke 74′ dan 77′ Essien dan Alex mendapat kartu kuning.Pada menit -menit akhir pertandingan semakin memenas Ballack mendapatkan kartu kunig menit ke 90′. Dan pada saat menit terakhir Barcelona yang memanfaatkan Counter Attack, lewat Eto’o yang mengirimkan bola ke Messi dan memberikan kepada Iniesta berhasil dituntaskan menjadi gol. Kedudukan akhir 1-1.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: