Rully Nere mundur dari pelatih Persiba

Desakan kuat fans Persiba Bantul dan masyarakat pecinta bola di Bantul khususnya Paserbumi agar Rully Nere diganti dari jabatan pelatih akhirnya membuahkan hasil. Selasa (3/11) siang ini pelatih kelahiran 13 Mei 1957 tersebut secara resmi mengundurkan diri menangani Persiba Bantul.

Mantan gelandang Timnas era 80′an itu dinilai gagal menukangi Persiba Bantul selama pra kompetisi. Di tengah sekumpulan pemain berkualitas serta kondisi keuangan yang sehat, permainan Seto Nurdiyantoro cs tidak menunjukan peningkatan performa dan mental bertanding ketimbang musim lalu. Sejak ditunjuk melatih tim 24 Juli lalu, pelatih yang mengidolakan Lionel Messi ini pernah menundukan kesebelasan Persiwa Wamena,Pro Duta,PSBI Blitar,Persikabo maupun Persikota. Namun penampilan buruk di ajang Piala Kraton ditambah metode kepelatihan yang kurang jelas di mata pemain akhirnya menyudahi karir kedua kalinya membesut tim kebanggaan warga Bantul ini.

Sebagai pengganti, manajemen berencana menunjuk mantan pelatih Persis Solo Edward Tjong dengan target yang sama yakni lolos ke ISL musim ini. Manajemen juga resmi mencoret Supaham (srtiker) dan Eko Prasetyo (bek) karena tidak mampu menunjukan kualitas selama ini disamping riwayat cidera yang acap kali kambuh.Sedangkan Wahyu Wijiastanto resmi dikontrak Persiba untuk memperkuat barisan pertahanan yang selama ini sering dikritik lemah jika menghadapi bola-bola atas. Paserbumi diharapkan terus memberikan masukan berkaitan dengan pergantian pelatih ini, mengingat sisa waktu menjelang dimulainya Divisi Utama tinggal 3 minggu lagi.
sumber http://www.paserbumi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: